Info Loker Lampung Marketing Executive PAXEL Lampung

Info Loker Lampung Marketing Executive PAXEL Lampung

dimedialoker.com : Info Loker Lampung PAXEL Bandar Lampung, - info lowongan kerja terbaru hari ini  Senin, 8 Agustus 2022.

PAXEL Lampung merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang berbasis aplikasi yang beralamatkan di Jalan Mayor Salim Batubara No. 49, Kupang Teba.

Saat ini sedang mencari karyawan ataupun karyawati kandidat baru yang bertalenta dan profesional untuk menjadi bagian dari tim perusahaan PAXEL Lampung.

PAXEL Lampung membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai Marketing Executive untuk di tempatkan didaerah Jalan Mayor Salim Batubara No. 49, Kupang Teba. dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan kerja Marketing Executive

Persyaratan

  • Pria - Wanita
  • Usia Maksimal 45 tahun
  • Pendidikan minimal Sederajat / D3 
  • Berpengalaman di bidang jasa pengiriman barang atau logistik minimal 2 tahun
  • Punya kendaraan pribadi & SIM aktif
  • Menguasai area Bandar Lampung


Bagi Anda yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja sebagai Marketing Executive di PAXEL Lampung.

Segera kirimkan CV lamaran lengkap serta berkas pendukung lainnya ke, Alamat, Email atau hubungi nomor yang tertera pada iklan lowongan kerja PAXEL Lampung untuk info lebih lanjut.

Perhatikan waktu proses lamaran ataupun batas waktu lamaran informasi lowongan pekerjaan di PAXEL Lampung. Jangan sampai terlewatkan, pantau terus dimedialoker.com untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru dan terupdate setiap hari di Provinsi Lampung.

Info Perusahaan

Nama Perusahaan : PAXEL

Alamat Perusahaan : Jln Mayor Salim Batubara No 49 Kupang Teba

Alamat Email : paxel.lampung@gmail.com

Nomor Telepon : 085769717421

Info Lainnya

Loker ini berlaku hingga : 31 Agustus 2022

Akhir Kata

Terimakasih, jangan lupa bagikan info lowongan kerja Marketing Executive di PAXEL Lampung Utara untuk memudahkan teman, keluarga terdekat Anda menemukan pekerjaan mereka.

Kami senang dapat membantu banyak orang menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, skil dan impian Anda.

Comments